Minggu , Februari 25 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Kapolda Jambi Terima Kunjungan Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Yang Baru

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Yang Baru

Jambiekspose.com (JAMBI)- Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono terima kunjungan Danrem 042/Garuda Putih (GAPU) yang baru yaitu Kolonel Inf. Rachmat di ruang kerja Kapolda Jambi pada Kamis, (30/11/2023)

Turut hadir pada pertemuan tersebut Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Karo Logistik Polda Jambi, Kombes Pol Arief Dwi Koeswandhono, Dir Tahti Polda Jambi, AKBP Nugroho Siswoko, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf. Eddy Basuki,  Kasi Ops Korem 042/Gapu, Kolonel Inf. Ibnu Suharmanto, Dandim 0415/Jambi Letkol Arm. Eko Pristiono.

Kapolda Jambi menyambut dengan hangat kedatangan Danrem 042/Gapu dan mengucapkan selamat datang di Polda Jambi.

Kunjungan dan silaturahmi Danrem 042/Gapu Jambi Kolonel Inf. Rachmat di Polda Jambi adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 042/Gapu yang baru, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 042/Gapu dan Polda Jambi.

“Selamat bertugas di Jambi kepada Pak Danrem 042/Gapu. Sinergi dan soliditas TNI-Polri akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Provinsi Jambi. TNI dan Polri tentunya harus siap bersama-sama mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Provinsi Jambi. ” Ucap Kapolda Jambi.

Indra jaya

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Gubernur Al Haris Hadiahkan 5 Umroh Gratis Untuk Guru Dan Siswa Sekolah Islam Terpadu Nurul ‘Ilmi

    Jambiekspose.com | JAMBI — Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas