Minggu , Mei 19 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Dr MAULANA, Di Sambut Hangat Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, di Panggil Pak Walikota

Dr MAULANA, Di Sambut Hangat Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, di Panggil Pak Walikota

 

JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — dr maulana didampingi langsung oleh direktur pemenangan RPM, para ketua pemenangan dan ratusan relawan turut serta mengantarkan calon kuat Walikota jambi untuk mengembalikan secara Langsung Formulir Pendaftaran, dan Partai Demokrat Beri sinyal Siap Usung Maulana Sebagai Calon Walikota Jambi 2024 – 2029.

Roro Nully, Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, mengumumkan dukungan ini dalam sebuah acara penting di kantor DPC Demokrat, Jelutung, saat calon kuat Walikota jambi yang sekaligus Ketua DPD PAN Kota jambi dr Maulana mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota. (17/04/23)

“InsyaAllah, pada siang hari ini niat baik kita, yaitu pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Jambi ke DPC Demokrat Kota Jambi, bisa menjadi awal yang baik kedepan,” ucap Roro.

 

 

Bahkan Roro berujar “InsyaAllah pak Walikota. Dengan demikian kami yakin kesiapan bapak luar biasa untuk menjadi Walikota Jambi kedepan.”

“Kami mengaminkan doa bu Roro, semoga kedepan kami PAN dan Demokrat bisa bersama-sama membangun atau menjadikan Kota Jambi lebih bahagia lagi,” kata dr Maulana.

“Saya terbuka diri untuk siapa saja yang berkeinginan untuk bersama-sama memajukan Kota Jambi,” ujarnya dr Maulana menegaskan bahwa pintunya selalu terbuka untuk kerjasama yang produktif.
Pernyataan ini menandai dimulainya langkah konkrit Demokrat dalam mendukung Maulana sebagai calon walikota, menunjukkan solidaritas partai dan potensi kolaborasi politik yang lebih luas demi kemajuan Kota Jambi dan bisa mewujudkan kota Jambi BAHAGIA.

( M2N)

Spread the love

About Kang Maman

Check Also

Program Dumisake Kesehatan Gubernur Jambi Al Haris, Dirasakan Langsung Warga Miskin

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Program Dumisake kesehatan milik Al Haris dan Abdullah Sani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas