Selasa , Juni 18 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

 

 

JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — PT. Pegadaian terus menyerukan tagline mengEmaskan Indonesia yang menjadi tema kampanyenya untuk memperkenalkan produk-produk pegadaian, terutama emas sebagai instrumen tabungan kepada masyarakat.

Sosialisasi program pegadaian terus dilakukan. Dalam perannya yang berorientasi untuk membantu dan melayani kebutuhan masyarakat berskala kecil.

Kegiatan sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi kepada prajurit TNI jajaran Korem 042/Gapu dan Persit, bertempat diBalai Prajurit Korem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin kota Jambi, dengan tema “TNI AD menjaga kedaulatan, Pegadaian mengemaskan bersama untuk Indonesia” Selasa (11/06/2024), dihadiri juga oleh Dandim 0415/Jambi, Letkol inf Yoga Cahya Prasetya.

Seperti diketahui PT. Pegadaian menjadi salah satu anak usaha dari PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Sebagai lembaga keuangan non bank yang bergerak dibidang jasa pembiayaan dan dengan tugas utamanya yaitu menyalurkan pembiayaan gadai.

Dengan adanya sosialisasi ini, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P berharap kedepannya tetap berjalan dengan baik dan lebih di tingkatkan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi anggota dan keluarganya.

Senada dengan Danrem, Dandim 0415/Jambi juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh PT. Pegadaian. Kegiatan ini sangat bermanfaat memberikan pengetahuan dan pencerahan kepada prajurit Kodim, seputar investasi. Kondisi sekarang, investasi bodong banyak beredar dan sangat merugikan, sebutnya. (Tim/ind)

Spread the love

About Kang Maman

Check Also

Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi 

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas