Jumat , Oktober 22 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Sekda Provinsi Jambi Buka Rakornis bidang perhubungan tingkat provinsi Jambi.

Sekda Provinsi Jambi Buka Rakornis bidang perhubungan tingkat provinsi Jambi.


Foto Inro, Sekda Provinsi Jambi Diwawancarai oleh Media didampingi oleh Kadis Perhubungan Provinsi Jambi.

Jambi, Jambiekspose.com – – Transportasi merupakan suatu kebutuhan dasar oleh masyarakat yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Sekda Provinsi Jambi, H. M Dianto “Rakornis bidang perhubungan tingkat provinsi Jambi tahun 2018” Rabu(17/10/2018) Hotel Odua Weston Jambi.

Turut mendampingi Kepala Dinas Perhubungan, H. Varial Adhi Putra. ST. MM, Kasubdit Angkutan Kemenhub Dr. Saprin Liputo, ATD. MT serta Kadis perhubungan Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi.

Dikatakan oleh H. M Dianto, dengan mengambil tema
Mewujudkan pelayanan transportasi yang berkeselamatan guna mendukung Jambi tuntas 2021.

Oleh karena itu transportasi memiliki fungsi sangat penting dan strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“dalam menjalankan fungsinya tersebut transportasi memiliki peran yang sangat besar dalam mendorong dan menunjang perekonomian, “jelasnya.

Maka pemerintah daerah khususnya bagi Provinsi Jambi memiliki kewajiban untuk mendorong ketersediaan infrastruktur dan suprastruktur yang memadai dengan terselenggaranya sistem transportasi yang nyaman, aman.

” semua ini membutuhkan peran serta kepedulian dan kesadaran dari semua pihak yang terlibat dari pelaku kepentingan baik dari pemerintah maupun dari pihak swasta sekalipun, “terangnya.

Ditambahkan oleh H. Varial Adhi Putra, tujuan dari pelaksanaan akan Rakornis bidang perhubungan tingkat provinsi Jambi tahun 2018, untuk memperkuat akan kelembagaan dari dinas perhubungan.

” transportasi merupakan suatu kebutuhan dasar oleh masyarakat yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. mengambil tema
Mewujudkan pelayanan transportasi yang berkeselamatan guna mendukung Jambi tuntas 2021,”ucapnya.

Pelayanan dan penyelenggaraan transportasi akan menjadi terarah dan terpadu sama-sama bekerja dan bekerja sama mewujudkan misi yang akan dicapai.

Dan sesuai dengan arahan dari pemerintah daerah provinsi Jambi melalui Sekda, bahwa harus juga memperhatikan akan keselamatan dari para penumpang sebagai pengguna jasa transportasi.

Alat transportasi tersebut harus juga diberikan sesuai dengan laik jalan dalam mengangkut penumpang, karena demi keselamatan penumpang. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas