Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Khitanan massal dan Milad Ke-2 Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat  Berjalan Sukses

Khitanan massal dan Milad Ke-2 Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat  Berjalan Sukses

 

Foto Inro, Lurah Eka Jaya Dan Perwakilan Dinsos Kota Jambi Berikan Simbolis Pada Peserta Anak Khitanan.

Jambi, Jambiekspose.com – – bertempat di kantor Y-MAJU jln Bakti RT 17 Kel Eka Jaya no 19 kec. Pal Merah kota Jambi menggelar kegiatan sosial khitanan massal dan Milad Ke-2 Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat .

Hal ini disaksikan oleh Lurah Eka Jaya, Abdul Salim, khitanan massal dan Milad Ke-2 Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat Y-MAJU Sabtu(22/12/2018).

Turut mendampingi Ketua Y-MAJU, Mahbudin. SE, Ketua RT lingkungan Kelurahan Eka Jaya,  Perwakilan Dinsos Kota Jambi serta tokoh masyarakat.

Dikatakan oleh Abdul Salim, Y-MAJU mengadakan khitanan massal dan Milad Ke-2 ini bertemakan sucikan hati semangat berbagi untuk kaum yatim dan dhuafa.

Y-MAJU mempunyai visi menjadi lembaga sosial yang Inovatif, Kreatif dan Berperan secara Aktif dalam
Mengentaskan Kemiskinan dan Ketertinggalan dengan memanfaatkan sarana Teknologi Informasi.

Kemudian misi meningkatkan pengetahuan  keterampilan  dan wawasan anak-anak yatim piatu dan
masyarakat kurang mampu  di bidang Teknologi Informasi agar lebih siap dalam menghadapi persaingan  global di masa mendatang.

“khitanan massal dan Milad Ke-2 dari Y-MAJU ini merupakan program kerja per semester dilingkungan kelurahan Eka Jaya juga membantu bagi kaum duafa yang kurang mampu, “jelasnya.

Pelaksanaan ini merupakan kegiatan yang sudah keempat kali, dan selalu masyarakat menerima secara antusias dari program kerja Y-MAJU ini, dan ini juga bertepatan dengan hari libur dari anak-anak sekolah.

“khitanan massal ini dilaksanakan secara gratis, dan selalu memperhatikan akan kaum dhuafa lingkungan kelurahan Eka Jaya, kegiatan ini juga bertepatan dengan libur sekolah anak-anak selalu disambut positif oleh masyarakat sekitarnya, “terangnya.

Ditambahkan oleh Mahbudin.Se, Lurah Y-MAJU mengadakan khitanan massal dan Milad Ke-2. acara khitanan massal ini akan selalu digelar, dan ini sudah menjadi acara wajib yang harus dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati milad  ini.

Y-MAJU mempunyai visi menjadi lembaga sosial yang Inovatif, Kreatif dan Berperan secara Aktif dalam
Mengentaskan Kemiskinan dan Ketertinggalan dengan memanfaatkan sarana Teknologi Informasi.

Kegiatan ini khitanan massal bekerjasama dengan Universitas Stikes Harapan Ibu Jambi. Sebanyak 18 orang dibantu dengan tenaga ahli keperawatan dari RS bhayangkara Polda Jambi.

Peserta khitanan yang terdaftar 35 orang,  dari target 40 orang, dan untuk yatim piatu serta kaum dhuafa juga diberikan santunan sebanyak 57 paket. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Satlantas Polres Muaro Jambi Gelar razia di Timbangan UPPKB Jalan Merlung Jambi KM.38, Ini Hasil nya

Jambiekspose.com ,MUARO JAMBI – Selama Dua hari Satlantas Polres Muaro Jambi menggelar razia di Timbangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *