Jumat , Maret 29 2024
Home / Berita Terkini / Satlantas Polres Muaro Jambi Evakuasi Laka lantas Di KM 25 Sebapo Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Evakuasi Laka lantas Di KM 25 Sebapo Muaro Jambi

Muaro Jambi| Jambiekspose.com – Kejadian laka lantas kembali terjadi di lintas Kabupaten Muaro Jambi, yang disebabkan hilangnya keseimbangan sebuah mikrobus menabrak mobil Fuso yang sedang parkir, kejadian laka lantas ini terjadi tepatnya di jalan Lintas Timur Jambi – Palembang Km 25 Rt 05 Kel. Tempino Kec. Mestong Kab.Muaro Jambi, pada 22/12 pukul 08.30 wib.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK melalui Kasubag Humas AKP Amradi membenarkan “telah terjadi laka lantas di KM 25 Kecamatan Mestong , dan identitas kedua pengemudi yang terlibat laka ini yaitu pengemudi mobil Microbus B 7719 KDA a.n H. ANDRE WAHYUDI  ,42 Th, Lk, Swasta, Islam, Rt 02 Mutiara Gading Timur Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi , sementara identitas


Pengemudi truk Fuso Treeble BM 9731 RU a.n RAHMAD, 55 Th, Swasta, Islam, Rt 02 Kampung Rimba Sari Kec.Tandun Kab. Rokan Ilir Prov. Riau.

Atas kejadian dan laporan atas lakalantas ini maka Satlantas Polres Muaro Jambi langsung ke TKP dan mengevakuasi korban .

Menurut keterangan Saksi (AS) bahwa mobil Microbus B 7719 KDA yang datang dari arah Palembang Menuju Jambi pada saat Jalan Lurus Beraspal mobil Mikrobus ini berjalan hilang kendali ke pinggir lajur jalan aspal sebelah kiri dan menabrak bagian belakang dari mobil Fuso Treeble BM 9731 RU yang sedang parkir di pinggir lajur jalan aspal sebelah kiri.

Kasat lantas Iptu M Firdaus menjelaskan
“Akibat Laka lantas ini Penumpang Microbus B 7719 KDA PAMEL ADLI  ,38 Th, Lk, Swasta, Islam, Rt 02 Mutiara Gading Timur Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi
Mengalami Luka Pada Bagian Kaki, Tangan dan Perut. atas insiden ini kerugian diperkirakan sekitar Rp 10 jt” ungkap Firdaus

Kasat lantas Polres Muaro Jambi Iptu M Firdaus juga menyampaikan
“Mengenai korban laka lantas ini tidak ada korban jiwa hanya luka luka , dan kirban dilarikan ke Puskesmas Terdekat untuk menjalani perawatan ungkap Kasat Lantas( maman)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas