Selasa , September 21 2021
Home / Berita Terkini / Di Temukan Pria Tewas Bersimbah darah Di Bagan Pete

Di Temukan Pria Tewas Bersimbah darah Di Bagan Pete


Jambiekspose.com, Jambi – Seorang pria ditemukan tergeletak di jalan dengan kondisi bersimbah darah di RT 23 Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (24/5/2021).

Korban diketahui bernama Tigor Nainggolan (28), yang bekerja di koperasi. Tigor diduga menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang diperoleh dari Satreskrim Polresta.sekitar lokasi kejadian juga ditemukan sepeda motor korban. Selain itu, juga ditemukan senjata tajam dan magazine.

Tidak hanya itu, di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan ceceran darah. Korban diduga sempat berupaya kabur sebelum akhirnya ambruk.

Kronologis.Kejadian sekira pukul 10.00 Wib saksi mendengar suara teriakan orang minta tolong dari belakang rumah saksi, kemudian saksi kebelakang mencari sumber suara tersebut dan melihat 2(dua) keluar dari Jl.Kaplingan Pajero dengan kecepatan tinggi serta melihat 1(satu) Unit Spm Honda Vario No Pol BH 3802 ZY dalam keadaan hidup dan melihat seseorang yang tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan sudah berlumuran darah, selanjutnya saksi menghubungi pihak kepolisian.

Kasus ini di Tindak lanjuti Polsek Kota Baru di Backup Oleh satresrim Polresta Jambi Di pimpin oleh kasat Reskrim Kopol Handres SH.SIK .dan Tim DVI Turun Kelapangan Langsung ke TKP .
Jenazah kini Di bawa ke kamar mayat RSUD Raden Mattaher untuk di lakukan Otopsi

Jurnalis Sonia Benzola

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas