Jumat , September 24 2021
Home / Berita Terkini / 5.227 Warga Jambi di Vaksinasi oleh Polda Jambi selama 3 hari

5.227 Warga Jambi di Vaksinasi oleh Polda Jambi selama 3 hari

Jambiekspose.com ( kota Jambi) – Polda Jambi melaksanakan tiga hari vaksinasi masal di GOR Kota Baru, sejak Senin sampai Rabu 28 Juli 2021 dan telah mendistribusikan vaksin kepada 5.227 orang selama 3 hari.

Langkah ini di ambil guna mencegah penyebaran covid -19 yang masih tinggi di kota Jambi, serta mendukung program pemerintah, agar Indonesia kembali normal seperti sedia kala.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad wibowo SIK , menjelaskan pelaksanaan kegiatan vaksin yang di laksanakan di GOR kota baru, Dengan perincian pada Hari pertama sebanyak 1.547 orang, hari kedua 1.565 orang dan hari ketiga 2.115 orang.(28/07)

Jendral Bintang Dua ini pun menerangkan lebih lanjut bahwa Kegiatan ini melibatkan Bintara remaja Polda Jambi, yang bertindak sebagai tenaga registrasi dan tenaga observasi, sehingga beban kerja tenaga vaksinator bisa berkurang dan proses registrasi juga bisa lebih cepat.

Tak hanya itu Pada kegiatan vaksinasi masal ini, Satuan Brimob Polda Jambi juga menyediakan makan siang bagi masyarakat yang menerima vaksin, dengan menyajikan makanan yang dimasak dengan menggunakan kendaraan dapur lapangan. Kendaraan ini mampu menyediakan makanan sampai dengan 1.000 porsi. Tutup Kapolda Jambi. ( maman)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Danrem 042/Gapu Menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun ke 61 Agraria Nasional

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas