Senin , September 20 2021
Home / Advertorial / Dua Hari Lakukan Vaksinasi di Pasar Angso Duo, tembus 2.084 Orang di vaksin

Dua Hari Lakukan Vaksinasi di Pasar Angso Duo, tembus 2.084 Orang di vaksin


Jambiekspose.com (Jambi) – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Polairud Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol dan Kabidokkes Kombes dr. Yulie Diana Koesnin meninjau langsung jalannya vaksinasi yang di adakan oleh Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi yang berlangsung di Mako Pol Airud, Pasar Angso Duo Kota Jambi, Jum’at (13/8/21).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan melalui tahap demi tahap proses jalannya vaksinasi, para pedagang dan masyarakat sekitar perairan Sungai Batang Hari yang ada di sekitar Mako Polairud Polda Jambi antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi mengatakan bahwa kita dari Polda Jambi terus berupaya untuk menggelar vaksinasi, dengan tujuan agar masyarakat Jambi telah di Vaksin semua guna mewujudkan kekebalan kelompok atau ‘herd immunity’ menuju Indonesia sehat.

” Secara bertahap kita gelar Vaksinasi, dan di berbagai tempat agar tidak terjadinya kerumunan, dan di hari ini kita gelar vaksinasi di Mako Polairud yang diperuntukkan kepada masyarakat khususnya pedagang Angso Duo dan masyarakat yang berada di sekitar Mako, baik belum di vaksin atau vaksin ke dua, ” ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Kapolda menambahkan, untuk di Kabupaten-kabupaten, telah dilaksanakan melalui Polres masing-masing yang bekerjasama dengan Tenaga medis dan Pemerintah setempat.

Untuk diketahui, Polda Jambi telah beberapa kali menggelar vaksinasi, beberapa waktu lalu diadakan di GOR Kota Baru Kota Jambi, di UIN STS Mendalo, di Pasar Angsoduo dan hari ini di Mako Airud Polda Jambi.( m2n)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas