Senin , September 20 2021
Home / Advertorial / Kapolda Jambi : 3.617 Berhasil di Vaksin Selama 3 Hari, Di Pasar Angso Duo,

Kapolda Jambi : 3.617 Berhasil di Vaksin Selama 3 Hari, Di Pasar Angso Duo,


Jambiekspose.com ( jambi) – Polda jambi terus lakukan vaksinasi di berbagai tempat di kota dan kabupaten yang berada di provinsi jambi tak terkecuali yang di lakukan lakukan di kawasan pasar Angso duo kota jambi, masyarakat sangat antusias untuk di vaksin, baik dari kalangan pedagang atau pun para pengunjung pasar yang belum di vaksin.

Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad wibowo. SIK. Menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Direktur PT EBN dan Pengelola pasar Angso Duo, dalam tiga hari tervaksinasi 3.617 orang Baik pedagang atau pun pembeli di angso duo.

Para pedagang sangat antusias sebab tidak harus jauh jauh untuk di vaksin dan bisa sambil berjualan tutur salah satu pedagang angso duo. (14/08/21)

“Saya memberi penghargaan kepada pengelola pasar diretur PT EBN” Ucap jendral bintang Dua pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. ( maman)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas