Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Sekda Provinsi Jambi Membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi Bidang Kesra dan kemasyarakatan di provinsi Jambi tahun 2018

Sekda Provinsi Jambi Membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi Bidang Kesra dan kemasyarakatan di provinsi Jambi tahun 2018

Jambi — Jambiekspose.com. Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya meningkatkan kesejahteraan dengan mempercepat pencapaian target sesuai dengan RPJMN.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Sekda Provinsi Jambi, H. M Dianto, Selasa(03/04/2018), Rapat Koordinasi Bidang Kesra dan Kemasyarakatan di Provinsi Jambi tahun 2018 di Hotel Odua Weston Jambi.

Turut mendampingi Kementerian Kemenko  PMK, Suharmansyah bidang ASDEP  masalah sosial, Karo Kesra dan Kemasyarakatan Provinsi Jambi, H. Amsyarnedi.

Dikatakan H. M Dianto, Rakor tersebut mengusung tema “Melalui Rapat Koordinasi Kita Wujudkan Sinkronisasi dan Sinegritas Program Bidang Kesra dan Kemasyrakatan Dalam Rangka Mewujudkan Jambi Tuntas 2021”.

mengharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi perenungan terkait pencapaian pembangunan di Provinsi Jambi.

“Terutama pencapaian mana saja di Bidang Kesra yang telah menunjukan hasil positif dan pencapaian yang masih menjadi Pekerjaan Rumah serta pencapaian yang belum memuaskan,” katanya.

Oleh karena itu,  rakor ini hendaknya dibicarakan dan dapat mencari solusi sebagai rumusan yang dapat diaplikasikan bersama antara Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan mempercepat pembangunan mengantisipasi demografi dan persaingan global yang semakin kompetitif,”terangnya.

Untuk menyikapi hal tersebut, kita harus meningkatkan kualitas SDM yang diikuti peningkatan keterampilan dan karakter, sehingga Provinsi Jambi mempunyai daya saing yang tinggi. (MSR)

Ditambahkan oleh Amsyarnedi,  Tema, Melalui rapat koordinasi kita wujudkan sinkronisasi dan sinergitas program bidang Kesra dan kemasyarakatan dalam rangka mewujudkan Jambi tuntas 2021.

Diperolehnya suatu rumusan, mekanis, komitmen, mensinkronisasikan program kegiatan pembangunan Kesra dan kemasyarakatan yang ada di daerah khususnya Provinsi Jambi.

Peserta Rapat Koordinasi Bidang Kesra dan kemasyarakatan di provinsi Jambi tahun 2018 ada sebanyak 60 orang berasal dari Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi, Dinas Bappeda, Kesra, dinkes, dinsos.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas