Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / BPJS Kesehatan Kota Jambi Mempekerjakan Anak Sekolah Magang Bagi Brosur Skrinning Kesehatan Ke setiap Instansi Pemerintah Daerah

BPJS Kesehatan Kota Jambi Mempekerjakan Anak Sekolah Magang Bagi Brosur Skrinning Kesehatan Ke setiap Instansi Pemerintah Daerah

Kedatangan Pelajar Disambut Buyung Staf TU BKKBN Provinsi Jambi

Jambi — Jambiekspose.com. BPJS Kesehatan Kota Jambi Mempekerjakan Anak Sekolah Magang untuk membagikan brosur skrining kesehatan ke setiap instansi pemerintah daerah tanpa di dampingi oleh tenaga maupun pegawai dari BPJS itu sendiri untuk mendapatkan hasil¬† survei dari brosur tersebut.

Hal ini terungkap dimana 2(dua) orang siswa-siswi magang dari salah satu sekolah di Jambi mempertanyakan akan keberadaan brosur survei dari BPJS Kesehatan di salah satu kantor BKKBN Provinsi Jambi.

“ijin pak mau tanya mengenai surat masuk dari BPJS Kesehatan mengenai skrining kesehatan, “ucap salah seorang siswa cowok.

Kedatangan kedua Siswa-siswi disambut staf Bagian tata usaha, Buyung. Maksud dari pertanyaan tersebut membingungkan Buyung.

” surat yang mana dek yang dimaksudkan, mengenai kegiatan apa, dengan siapa surat tersebut disampaikan dan diterima oleh siapa, “jelasnya.

Akhirnya staf TU BKKBN Provinsi Jambi mencari dibagian rak akhirnya didapatkan brosur dimaksudkan.

” oh yang ini, surat brosur siapa yang membagikan dari adik siswa atau langsung dari dinas BKKBN membagikan, “terangnya.

” Kami sudah menyampaikan kepada anak yang magang di BKKBN untuk membagikan secara langsung kepada seluruh pegawai, “jawabnya.

Akhirnya kedua siswa-siswi tersebut meninggalkan kantor BKKBN Provinsi Jambi dikarenakan brosur tersebut belum dibagikan.

Menurut Buyung, maksudnya dari siswa-siswi sekolah sudah benar, tapi dari pihak BPJS tidak mendampingi akan mendapatkan survei dari brosur yang akan dibagikan, hanya surat pengantar beserta brosur skrining kesehatan.

“Kalau kami membagikan brosur ini akan ditanya oleh beberapa staf pegawai, dari siapa untuk apa, “jelasnya lagi.

Tetapi bila kedua pelajar tadi didampingi dari pegawai BPJS Kesehatan Kota Jambi akan membagikan brosur, bila ada pertanyaan dari staf bisa terjawabkan

Ini sudah salah cara kerja dari BPJS Kesehatan Kota Jambi tersebut Mempekerjakan kedua siswa-siswi tersebut mendapatkan hasil survei dari Skrinning Kesehatan.

Kedua siswa-siswi magang tersebut hanya bersifat membantu aktifitas surat menyurat diperkantoran, dan hasil dari magang mereka mendapatkan poin kinerja dari magang.

Ditambahkan salah seorang siswa yang magang dikantor BKKBN Provinsi Jambi bahwa surat dari BPJS Kesehatan Kota Jambi diterima 20 maret 2018 memasukkan surat survei skrining kesehatan dan brosur
Himbauan Skrinning Kesehatan.(Inro)

Editor|K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PWN dibuka Langsung oleh Menpora secara Virtual

Jambiekspose.com BATANGHARI- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diwakilkan kepada Menteri Olahraga Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *