Minggu , Oktober 24 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Menteri Kesehatan RI Berkunjung ke RSUD Raden Mattaher Jambi

Menteri Kesehatan RI Berkunjung ke RSUD Raden Mattaher Jambi

Menkes RI Berkunjung Ke RSUD Rd Mattaher Provinsi Jambi

Jambi – Jambiekspose.com. Wakil Gubernur Fachrori Umar mendampingi Menteri Kesehatan RI Nila Farid Moeloek dalam kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. Turut mendampingi Plt . Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, drg. Iwan Hendrawan, Selasa (10/4/2018).

Kunjungan Menteri Kesehatan RI langsung Meninjau Klinik Tuberculosis – Multi Drug Resistant (TB. MDR), guna memastikan kesiapan fasilitas RSUD Raden Mattaher Jambi dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Nila F Moeloek, bahwa RSUD Raden Mattaher sudah harus mampu mengatasi pengobatan sakit jantung dan mampu mengatasi resisten obat.

” Untuk Poli Klinik Tuberculosis terutama yang resisten dengan obat mereka harus mengerjakan di rumah sakit ini, maka pertama mereka memperlihatkan apa yang sudah mereka lakukan poli kliniknya dan perawatannya, kedua mereka memperlihatkan bahwa mereka sudah mampu mengobatkan untuk sakit jantung, dan ini kita akan diskusikan lagi apa – apa yang perlu ditingkatkan kedepannya,” jelasnya.

fasilitas dirumah sakit Mattaher seperti dokter spesialisnya sudah cukup membaik dan pengalamannya sudah cukup tinggi, dokter spesialisnya saya kira cukup baik.

Ditambahkan Fachrori Umar mengatakan saat ini fasilitas pelayanan di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi sudah 90% cukup baik.

“tadi kita sudah melihat bersama Ibu Menteri Kesehatan dan dalam tinjauan kita fasilitasnya sudah 90% cukup baik,” tegasnya.

Serta akan keluhan masyarakat kurang mampu harus segera dibantu, karena rumah sakit milik pemerintah akan selalu menjadi sorotan bagi masyarakat Provinsi Jambi.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi bersama PJU Polda Jambi ,Hadiri Peresmian SDH Oleh Walikota Jambi

Jambiekspose.com (Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo, SIK bersama Pejabat Utama Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas