Jumat , Oktober 22 2021
Home / Daerah / Asisten III Membuka Rakerwil DPW PPNI Provinsi Jambi Ke – I Dan TOT Terintegrasi

Asisten III Membuka Rakerwil DPW PPNI Provinsi Jambi Ke – I Dan TOT Terintegrasi

Foto Inro, asisten III Buka Rakerwil DPW PPNI Provinsi Jambi Ke-I

Jambi, Jambiekspose.com – – Asisten III bidang administrasi umum, Yazirman mewakili Plt Gubernur Jambi yang berhalangan hadir membuka secara resmi rapat kerja wilayah PPNI Provinsi Jambi ke-I Jumat(02/11/2018) Hotel Golden Harvest.

Turut mendampingi Ketua Umum PPNI, Harif Fadhillah, anggota komisi IX DPR RI, Handayani, Ketua DPW PPNI Provinsi Jambi, asisten II mewakili Walikota Jambi, Kepala Cabang BNI Jambi.

Dikatakan oleh Yazirman, bahwa kehadiran Dewan Penggurus Pusat PPNI ini selain menghadiri kegiatan Rakerwil DPW PPNI Provinsi Jambi  juga ada agenda tersendiri yang dibawa yang akan disisipkan dalam kegiatan rakerwil.

“selain Rakerwil ada Juga DPW PPNI Provinsi Jambi  melakukan pelatihan Training Of Trainer (TOT) Terintegrasi kepada semua anggota DPD PPNI kabupaten kota Se-Provinsi Jambi, “jelasnya.

Harapannya banyak pengurus DPW PPNI Provinsi Jambi yang hadir termasuk yang ada di komisariat, sehingga kita semua memiliki satu pemahaman yang sama dan selaras tentang bagaimana pengelolaan organisasi PPNI ini kedepannya.

Ditambahkan oleh Handayani, dalam rakerwil juga membahas masalah mengenai akan kesejahteraan bagi perawat baik yang berada di  kabupaten kota Se-Provinsi Jambi.

Pembangunan kesehatan bagian integral dari pembangunan nasional yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus menerus.

Keberhasilan pembangunan kesehatan masyarakat dipengaruhi oleh banyak aspek, yang salah satunya Pelaksana pemberi pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Harif Fadhillah menjelaskan, bahwa PPNI itu sangatlah mempunyai peranan dalam pembangunan kesehatan baik itu dari pemerintah daerah, Kabupaten maupun swasta.

Kegiatan Rakerwil merupakan agenda program kerja dalam organisasi sesuai dengan demi melaksanakan Amanat AD/ART Organisasi.

Muhammad Syafrizal menjelaskan rakerwil DPW PPNI Provinsi Jambi yang ke-I ini merupakan forum rapat kerja wilayah yang dilaksanakan dalam rangka evaluasi terhadap implementasi garis besar program kerja PPNI Provinsi Jambi.

“untuk menjaga keseimbangan dan terus menjaga kualitas mutu pelayanan keperawatan terus dilakukan melakukan berbagai upaya dan terobosan guna meningkatkan SDM keperawatan yang profesional, “terangnya.

Juga membahas akan kesejahteraan bagi perawat yang sudah Bekerja baik itu di rumah sakit pemerintah daerah Provinsi maupun pemerintah Kabupaten kota Se-Provinsi, terutama masalah akan upah kerja mereka yang masih dibawah UMP. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas