Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Kaban Kesbangpol Membuka Secara Resmi Seminar Ormas DPP Ikatan Pemuda Bersatu Provinsi Jambi

Kaban Kesbangpol Membuka Secara Resmi Seminar Ormas DPP Ikatan Pemuda Bersatu Provinsi Jambi

 

Foto Inro, Kaban Kesbangpol Membuka Seminar Ormas DPP Ikatan Pemuda Bersatu Provinsi Jambi.

Jambi, Jambiekspose.com РРPemerintah Provinsi Jambi melalui dinas Kesbangpol bekerjasama dengan Ikatan Pemuda  Bersatu (IPB) mengadakan seminar.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi, Drs. H. Asnawi AB Sabtu(03/11/2018) Hotel Shang Ratu Kota Jambi.

Turut mendampingi Seno wakil ketua DPP IPB mewakili Ketua Tedy Sarwidi, Kabid Ormas Kabid Ormas, Beni Suryaman, mewakili Kapolresta Jambi, John Busri.

Dikatakan oleh Drs. Asnawi AB, dengan mengambil tema
peran pemuda dalam pembangunan Provinsi Jambi, melalui seminar ini merupakan program kerjasama badan Kesbangpol Provinsi Jambi dengan Ormas DPP ikatan pemuda bersatu (IPB).

“adapun bentuk kegiatan kerjasama ini dapat berupa seminar, Sosialisasi, pelatihan yang berhubungan dengan bidang kesatuan bangsa dan politik dalam negeri sesuai dengan permendagri no 58 tahun 2017 mengenai Ormas, “jelasnya.

Sehingga dapat terjalinnya kemitraan dan juga meningkatkan partisipasi dan peran organisasi kemasyarakatan dan atau lembaga dalam bidang politik dan pemerintahan.

Dari Kesbangpol berharap kepada seluruh peserta dan komponen yang terlibat dalam kegiatan ini untuk serius mengikuti dan melaksanakan kegiatan ini.

Sementara itu ditambahkan Seno, Kaban Kesbangpol telah membantu pelaksanaan kegiatan seminar dapat menciptakan peran pemuda sebagai generasi penerus.

“organisasi Kepemudaan IPB berdiri 6 September 2006 dan sudah memiliki kepengurusan di berbagai Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi, “jelasnya.

Melalui seminar ini kiranya dapat membawa suatu nuansa yang baru, khususnya pemuda dapat berperan aktif membangun pembangunan di Provinsi Jambi ini. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Enam Pengolahan Kayu Tanpa Dokumen di Muaro Jambi di Segel Polisi

Jambiekspose.com | MUARO JAMBI – Sedikit ada Enam Tempat pengolahan kayu (Sarkel) diduga tanpa ijin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas