Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Baru Dilantik Kadis PUPR Provinsi Jambi Silahturami Dengan Jajaran Lingkup Dinas PUPR.

Baru Dilantik Kadis PUPR Provinsi Jambi Silahturami Dengan Jajaran Lingkup Dinas PUPR.

Foto Humas PUPR Provinsi Jambi.

Jambi, Jambiekspose.com – – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Rabu (21/11), resmi melantik 7 pejabat eselon II Pemprov Jambi hasil lelang jabatan. Salah seorang pejabat yang dilantik adalah M Fauzi, sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Ir Muhammad Fauzi MT langsung menjadi memimpin upacara bendera pertama kali di lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (26/11/2018).

Dikatakan oleh Muhammad Fauzi, berpesan kepada para stafnya agar meningkatkan kedisipilinan. Serta meminta seluruh staf dan jajarannya untuk bersinergi dalam menjalankan program-program di Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“tingkatkan disiplin kerja dan maskimalkan kinerja di lapangan khususnya dalam bidang pelayanan infrastruktur. Saya mohon dukungan dari semua. Kedisiplinan merupakan langkah awal meningkatkan produktivitas yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja,” tegasnya.

Usai memimpin upacara bendera di lapangan Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi, Kepala Dinas PUPR Ir Muhammad Fauzi MT langsung menggelar rapat koordinasi dengan kepala bidang dan kepala seksi dinas terkait.

Rapat terbatas digelar terkait dengan percepatan kegiatan dinas, baik proyek maupun urusan internal dinas. Rapat-rapat koordinasi diawal masa jabatannya sebagai kepala dinas untuk mengetahui sejauh apa progres atau capaian yang sudah dilakukan oleh dinas ini sepanjang tahun 2018. Juga mencari solusi untuk persoalan persoalan yang dihadapi. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas