Minggu , Desember 5 2021
Home / Berita Terkini / Artis Vanessa Angel dan Suaminya Tewas Dalam Kecelakaan di Tol Jombang

Artis Vanessa Angel dan Suaminya Tewas Dalam Kecelakaan di Tol Jombang


Jambiekspose.com (Merangin) – Artis peran Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau akrab disapa Bibi, tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

Media nasional ramai mengabarkan peristiwa Vanesha Angel alami kecelakaan dalam perjalanan bersama suaminya dari Jakarta menuju Surabaya.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman, di dalam mobil terdapat lima orang penumpang termasuk Vanessa, suami dan anaknya. Dilansir Kamis, 4 November 2021.

Disampaikan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman, Vanessa Angel kemungkinan besar tidak mengenakan sabuk pengaman, sehingga tubuhnya terlempar keluar kendaraan saat kejadian.

“Anaknya selamat, alami luka ringan. Di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Masih shocked, semuanya, dari Jakarta mau ke Surabaya,” ujar Latif.

Sementara itu kondisi Bibi tewas terjepit kendaraan. Bibi sendiri memakai sabuk pengaman. Posisi Vanessa Angel berada di jok belakang bagian kiri, sementara suaminya berada di jok depan samping sopir.

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12.36 waktu setempat. Selain korban tewas, kecelakaan juga mengakibatkan 3 orang lainnya luka-luka.

Ketiga orang tersebut yakni sopir Vanessa Angel, perempuan bernama Sisca dan Gala Sky Andriansyah, anak dari Vanessa Angel dan Bibi.

Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta.

Saat melewati Km 673, terjadilah kecelakaan. Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel menabrak beton pembatas jalan.

“Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

Dari informasi yang didapat, kondisi korban yang lain masih kritis dan dirawat di RS Bhayangkara, Surabaya.

Dari berbagai sumber ( Rio / Gofar )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Satlantas Polres Muaro Jambi Gelar razia di Timbangan UPPKB Jalan Merlung Jambi KM.38, Ini Hasil nya

Jambiekspose.com ,MUARO JAMBI – Selama Dua hari Satlantas Polres Muaro Jambi menggelar razia di Timbangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *