Senin , Oktober 25 2021
Home / Daerah / Sah Plt Gubernur Jambi Melantik Pasangan Walikota Terpilih SY Fasha – Maulana Periode 2018-2023

Sah Plt Gubernur Jambi Melantik Pasangan Walikota Terpilih SY Fasha – Maulana Periode 2018-2023

Foto Inro, Plt Gubernur Jambi Melantik Walikota dan Wakil Walikota Jambi Terpilih.
Jambi, Jambiekspose.com- bertempat di rumah Dinas Gubernur Provinsi, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik Walikota dan Walikota Jambi terpilih periode 2018-2023, Fasha-Maulana, Rabu (07/11/2018) kemarin.

Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar menyampaikan 3 pesan kepada Fasha-Maulana. Diantaranya harus tetap menjaga integritas diri.

“Pertama jadilah pemimpin yang mencintai, jadilah pemimpin yang melayani bukan dilayani. Seorang pemimpin harus bisa memiliki sistem dan integritas. Untuk itu, saya berharap selama 5 tahun ke depan tidak ada kepala daerah di provinsi Jambi yang terjerat kasus.”

“Saya sebagai PLT Gubernur Jambi, akan selalu mengingatkan kita semua untuk saling menjaga diri dari segala hal-hal yang akan menjerumuskan. Integritas adalah harga mati, integritas adalah nilai-nilai yang harus dijaga oleh kita yang diberi Allah Subhanahu Wa Ta’ala kesementaraan kekuasaan,” tegas Fachrori.

“Kedua, Saya meminta agar aparat pemerintahan di kota Jambi meningkatkan profesionalisme, Saya titip pelayanan gunakan teknologi dengan profesional dan peningkatan kualitas SDM, sehingga kualitas pelayanan bisa meningkat menjadi profesional.”

“Pesan ketiga, Saya meminta agar Walikota dan Wakil Walikota Jambi hingga perangkat terbawanya melakukan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, serta mengakomodasikan aspirasi dari seluruh komponen masyarakat dan mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan dalam mengantisipasi berbagai ancaman dan bencana yang timbul dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Fachrori.

Dikatakan oleh, SY Fasha mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah memberikan kepercayaannya dalam memimpin Pemerintah Kota Jambi.

” terimakasih kami berdua bersama Pak Maulana baru saja menyelesaikan rangkaian pelantikan dan sumpah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2018-2023 tentunya kami berdua pertama mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Jambi dan seluruh masyarakat Kota Jambi yang telah mendukung kami dan menitipkan amanah kepada kami,” Jelasnya.

” Mudah-mudahan sesuai dengan sambutan yang disampaikan Bapak Gubernur tadi kami berdua akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan rasa penuh tanggung jawab, dan Kami berdua mohon dukungannya dan koreksinya untuk membangun Kota Jambi dilima tahun kedepannya,”terangnya.

dalam menjalankan program 100 hari kedepan, Pihaknya akan menyelesaikan permasalahan yang sering terjadi dalam masyarakat salah satunya antrian gas 3 kg dan lain sebagainya.

” Adapun program yang kami harus selesaikan dalam 100 hari kedepan yakni yang utama permasalahan antrian gas 3 kg, dan kedua kartu kesehatan terhadap masyarakat miskin dan yang ketiga kami akan membuat kartu Jambi Cerdas yakni bantuan beasiswa khusus siswa yang tidak mampu dan kartu tersebut nantinya sudah ada dananya setiap tahun,” tegasnya.

Tampak hadir, Wakil Bupati Tanjabbar Amir Syakib, Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri, anggota DPR TI Seperti H Bakri, Elviana dan Anggota DPD RI Hj Daryati Uteng, Wakil Walikota Jambi periode 2013-2018 Abdulah Sani, unsur Forkompinda serta undangan lainnya. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas