Sabtu , Mei 28 2022
Home / Daerah / Opening Ceremony PORPROV XXII Provinsi Jambi Akhirnya Diselenggarakan Walaupun Kota Jambi Diguyur Hujan Cukup Deras.

Opening Ceremony PORPROV XXII Provinsi Jambi Akhirnya Diselenggarakan Walaupun Kota Jambi Diguyur Hujan Cukup Deras.

Foto Inro, Plt Gubernur Jambi bersama bupati Saksikan Defile dari tribun VVIP.

Jambi, Jambiekspose.com – bertempat di stadion Tri lomba juang arena tempat pertandingan event olahraga baik itu sepak bola, maupun atletik akhirnya diselenggarakan Opening Ceremony PORPROV XXII Provinsi Jambi Minggu(18 /11/2018).

Opening Ceremony PORPROV XXII Provinsi Jambi ini tetap digelar atau diselenggarakan walaupun kota Jambi diguyur oleh hujan yang sangat lebat.

Opening Ceremony PORPROV XXII langsung dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar.

Kegiatan pembukaan ini turut mendampingi masing-masing Kepala daerah Bupati dan Walikota Se-Provinsi Jambi serta Pengurus Besar PORPROV XXII dan Juga Ketua Umum Pengda Koni Provinsi Jambi, Indra Armendaris

Untuk defile para kontingen atlet PORPROV XXII Se-Provinsi Jambi ditempatkan ditribun Timur, dikarenakan lapangan sepak bola stadion Koni Tri lomba juang tergenang oleh dan menyebabkan banjir sehingga para defile tidak bisa ditempatkan dilapangan.

Opening Ceremony ini dilakukan dengan kegiatan marching band disiapkan oleh pengurus Besar dari panitia PORPROV XXII Provinsi Jambi. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Seorang ayah tegah menyetubuhi anak kandungnya hingga hamil

Jambiekspose.Com ( Muaro Jambi) – Seorang Ayah nekat setubuhi anak kandungnya, hingga hamil tujuh bulan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas