Senin , Oktober 25 2021
Home / Daerah / 129 Pesilat Dari 11 Kabupaten Kota Se-Provinsi Memperebutkan 87 Medali, Emas, Perak dan Perunggu.

129 Pesilat Dari 11 Kabupaten Kota Se-Provinsi Memperebutkan 87 Medali, Emas, Perak dan Perunggu.

Foto Inro, Ketua Umum Pengprov IPSI Memukul Gong.

Jambi, Jambiekspose.com –bertempat di lapangan tenis indoor ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) akan digelar, dibuka secara resmi Ketua Umum Pengprov IPSI Provinsi Jambi, AS. Budiyanto Senin(19/11/2018).

Dikatakan oleh As.Budiyanto, ikatan pencak silat Indonesia ini ikut dalam event olahraga PORPROV XXII di Provinsi Jambi.

“untuk para Pesilat dari 11 Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi harus memegang peranan penting dalam sikap sportifitas dalam pertandingan, serta menjunjung sikap akan persaudaraan, “jelasnya.

Dalam kalah menang itu merupakan suatu pertandingan yang harus dijalani oleh para atlet pencak silat, IPSI sendiri akan ikut dalam beberapa olahraga tingkat Nasional.

Pertandingan IPSI dalam PORPROV XXII kali ini akan memperebutkan sejumlah medali sebanyak total 87 medali, emas, perak perunggu.

Ditambahkan oleh Baharudin, Teknikal Deligate, ada sebanyak 154 orang atlet yang berasal dari 11 Kabupaten Kota Se-Provinsi ikut pertandingan silat.

“medali yang diperebutkan totalnya ada sebanyak 87 medali, 21 medali emas, 21 medali perak, 45 Medali perunggu, dengan 21 kelas dipertandingkan, “urainya.

Setelah pembukaan langsung diadakan pertandingan penyisihan, bagi atlet dari IPSI ini ditimbang sesuai dengan berat badan atlet baik itu putra-putri dari 45-50 kg. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas