Jumat , Oktober 22 2021
Home / Daerah / Kota Jambi Menambahkan Perolehan Medali Emas Lewat Cabor PERCASI.

Kota Jambi Menambahkan Perolehan Medali Emas Lewat Cabor PERCASI.

Foto Inro, Ketua Umum Pengprov PERCASI Jambi Berikan Medali Pada Pemenang.

Jambi – – pertandingan cabang olahraga catur akhirnya berakhir dengan tanda pemberian medali kepada para pemenang atau juara oleh Ketua Umum Pengprov PERCASI, Edi Purwanto Minggu(25/11/2018) gedung pertemuan Putro Retno Kota Jambi.

Kota Jambi memperoleh sebagai juara umum dalam cabang pertandingan olahraga catur dan berhak ikut dalam pertandingan tingkat nasional seperti PORWIL dan PON di PAPUA.

“perolehan medali yang diperoleh Kota Jambi untuk pertandingan catur medali emas 4, perak 5, dan perunggu 3,”urainya.

Dan bagi Kabupaten dan kota yang belum mendapatkan medali di PORPROV XXII dalam pertandingan catur Ini agar terus berlatih.

Ditambahkan oleh Ardi Hutabarat selaku pelatih cabang olahraga catur, dengan ditambahkannya perolehan medali ini akan membuat Kota Jambi semakin jauh dari Kabupaten kota Se-Provinsi mengikuti PORPROV XXII Provinsi Jambi.

“Untuk PERCASI Kota Jambi menargetkan 3 medali emas ternyata dalam PORPROV XXII Provinsi Jambi telah mendapatkan 4(empat) medali emas, dikuti oleh medali perak 5, dan perunggu sehingga total perolehan medali sebanyak 12 medali, “terangnya.

Perolehan medali ini dalam cabang catur akan segera dilaporkan kepada ketua umum Koni Kota Jambi bahwa dari cabang catur telah menambahkan perolehan medali. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas