Minggu , Oktober 24 2021
Home / Daerah / Pertandingan Cabor Catur Memasuki Babak Akhir Menentukan Siapa Juara Umum.

Pertandingan Cabor Catur Memasuki Babak Akhir Menentukan Siapa Juara Umum.

Foto Inro, Inspektur Pertandingan Cabang olahraga Catur

Jambi, Jambiekspose.com – – bertempat di gedung pertemuan Putro Retno Kota Jambi akhirnya cabang olahraga catur memasuki nomor terakhir, catur kilat perorangan putra-putri serta veteran Minggu(25/11/2018).

Hal ini disampaikan oleh Inspektur Pertandingan, Hendri Hutabarat, memasuki akhir dari PORPROV XXII pertandingan cabang olahraga catur juga memasuki babak akhir, pertandingan nomor kilat putra-putri, perorangan dan veteran.

“Juga dihari terakhir ini dari Pengprov PERCASI Jambi, akan mengumpulkan poin-poin dari setiap atlet yang bertanding dari berbagai nomor pertandingan termasuk juga para veteran catur, “jelasnya.

Termasuk juga menentukan akan kontingen Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi dari mana sebagai juara umum serta yang mendapatkan medali emas terbanyak, perak dan perunggu.

Perolehan medali ini juga akan menentukan naik peringkat keseluruhan semua cabang olahraga untuk PORPROV XXII Provinsi Jambi secara global.

Bagi para pemenang atau juara umum ini akan diikutsertakan dalam turnamen catur PORWIL maupun di PON 2020 PAPUA. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas