Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Buka Pengumuman hasil media kompetisi photography 2018

Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Buka Pengumuman hasil media kompetisi photography 2018

Foto Inro, Kepala Humas SKK Migas Dan Ketua FJM Berikan Kata Sambutan.

Jambi – – bertempat di Aston Kota Jambi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Jambi menggelar workshop bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) provinsi Jambi.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kepala humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arief Pangeran Rabu (28/11/2018).

Turut mendampingi Ketua forum jurnalis Migas (FJM), Mursyid Sonsang, Hendi Syaifuddin narasumber.

Dikatakan oleh Andi Arief Pangeran, mewakili Kepala Perwakilan SKK Migas sumbagsel yang berhalangan hadir dan masih baru di Jambi, bangga dengan kekompakkan yang selama ini terjalin dengan para jurnalis di Jambi.

“Walaupun FJM yang sudah terbentuk cukup lama sejak 2014, dan eksis. Lomba fotografi ini pertama kita laksanakan, di mana sebelumnya lebih banyak dilakukan lomba karya tulis.”jelasnya.

“Mudah-mudahan kedepan akan dilakukan kombinasi lomba karya tulis dan fotografi. Itu bisa menjadi wadah saling meningkatkan kapabilitas dan sharing,” terangnya.

Dengan program selama ini dilaksanakan, para jurnalis mendapatkan ilmu yang bermanfaat, terkait kegiatan hulu migas khususnya di wilayah provinsi Jambi.

“Bagi SKK Migas perwakilan sumbagsel masih butuh bantuan dari teman-teman jurnalis, teman-teman media sehingga kegiatan eksplorasi di wilayah NKRI, khususnya di Jambi tetap bisa berjalan.”ucapnya.

Dimana diharapkan jurnalis bisa menyampaikan informasi-informasi yang aktual. Mudah-mudahan dengan kerjasama Kita, usaha Kita dan doa Kita, Kita juga bisa memberikan informasi yang baik dan benar.

Ditambahkan oleh ketua FJM Jambi, Mursyid Songsang menyambut baik lomba foto ini. Menurutnya, kegemaran seorang dalam fotography terbagi empat golongan.

Pertama, orang yang sangat profesional, kedua para jurnalis, ketiga hanya hobi foto saja dan keempat hobi buat foto hoax. Dirinya juga kembali mengingatkan pentingnya seorang wartawan melakukan konfirmasi ke nara sumber dan verifikasi data berita. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Satlantas Polres Muaro Jambi Gelar razia di Timbangan UPPKB Jalan Merlung Jambi KM.38, Ini Hasil nya

Jambiekspose.com ,MUARO JAMBI – Selama Dua hari Satlantas Polres Muaro Jambi menggelar razia di Timbangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *